Selasa, 18 Juni 2013

Tips Promosi Produk di Google Plus

Posted by antoe santoso  |  at  07.44 1 comment


Mar 20, 13
Tips Jitu Promosi Bisnis di Google+TP - Google+ sekarang ini memang masih tergolong baru di dunia jejaring sosial atau situs sosial media. Jumlah orang yang mendaftar atau jumlah penggunanya masih belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Raja sosial media, Facebook dan Twitter. Tapi Google+ termasuk menjanjikan lho kalau urusan promosi produk atau jasa. Contohnya saja, jika kalian menjual suvenir pernikahan, kalian juga bisa melakukan promosi di Google+. Jadi bukan hanya di Facebook dan Twitter saja.
Jadi intinya adalah, Google+ juga berfungsi dan bermanfaat untuk sosial media marketing. Nah, dibawah ini ada beberapa hal yang bisa
bermanfaat dan mendukung promosi yang kalian lakukan di Google+.
1. Memanfaatkan fitur “Search”
Secara tidak langsung Google+ itu sudah menggantikan Yellow Pages dan juga iklan tradisional. Jika produk kalian hadir di sosial media ini, maka brand bisnis kalian akan muncul dan terindex dalam pencarian di mesin pencari Google.
2. Gunakan fitur Google+ Local
Yang satu ini merupakan fitur yang bisa untuk terintegrasi secara langsung ke Search, maps dan juga terdapat dan tersedia di tab baru Google+. Kalian juga bisa mengakses fitur ini secara mobile. Pada saat kalian membuat sebuah akun bisnis yang kalian jalani di Google+, maka secara otomatis alamat kantor kalian juga akan muncul di Google Maps. Laman Google Local kalian akan langsung terindeks oleh search engine Google. Dan tentu saja kesempatan bagi bisnis kalian ditemukan oleh orang banyak akan semakin jauh lebih besar.
3. Fitur Infulencer
Kalian harus terhubung dengan para influencer. Google+ itu mempunyai 17 daftar notifikasi yang berbeda-beda yang bisa membantu kalian untuk terkoneksi dengan semua influencer di jaringan bisnis kalian. Untuk notifikasi ini, kalian bisa saja mendapatkannya dari eamil, SMS, atau dari omni bar Google, dan itu tergantung dari settingan yang kalian mau.
4. Index
Pada saat kalian mulai berbagi konten di Google+, maka Google secara langsung akan mengindeks laman tersebut dengan begitu amat cepat, jadi akan lebih mudah muncul di hasil pencarian searh engine.
5. Fitur Hangouts
Fitur Index ini akan memungkinkan kalian untuk bisa Video Chat hingga ke 10 orang teman kalian, rekan kerja kalian, meeting dengan para klien dan masih banyak lagi. Fitur yang cukup menarik bagi kita untuk bisa berinteraksi dengan calon pelanggan, kan?
Demikianlah beberapa hal yang bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. Jadi, bagi kalian yang ingin memasarkan produk atau jasa, jangan ragu-ragu memasarkan di Google+. Salam Sukses Selalu :D

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

1 komentar:

Flag Counter
© 2013 Taktik Promosi. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top